Announcement!!!!

Hallo.. di sini Silvi datang, cuma mau bilang disini ada yang tahu Hermione Granger? pasti tau dong yahhh. kalo ngga tau kalian bisa Googling dehh. Harry Potter itu lho temennya. nah di sini aku mau berbagi Fanfiction dengan Cast Hermione Granger. di sini aku uda ijin sama Authornya dan akhirnya di bolehin sama Authornya.

sebenernya ini di luar batas topik WordPress ini. tapi tapi ya ampun pokoknya aku gatel pengen ngebagi buat kalian, pengen ngebagi Fanfict yang bukan dengan setting Korea terus. hohoho

well, kalo kalian mau nanti ntah kapan bakalan aku share ke WP ini. aku juga bakalan kasih Link Facebooknya n kasih Link akun FFNnya. pokoknya emm.. kalian ngga bakalan nyesell..

sekiann.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s