[Drabble] Ex-Concert SS501

Out of Topic sih, tapi gw pengen banget gw masukin ke sini. FF Drable gw dulu sebelum gw buat atau uda gw buat Couple Haekyung. di luar dari HaeKyung pokoknya. ngga ada cinta2an cuma drable pas gw liat video Ex-Concert. yah, idola ge. tau SS501?? KALO NGGA TAU GW GEMPLANGGGGG. err–seterah deh mau baca apa ngga ini. OKAY!!!

**********

Aku melihat kedepan dan terpampang lah layar yang besar dengan diiringi lagu Everything, menampakan ke-Lima laki-laki yang membuatku tersenyum. Semua orang yang ada distudio ini tampak terkagum-kagum melihatnya.

Berawal mereka Pre-debut sampai mereka debut dan selalu mendapatkan penghargaan di setiap acara musik.

Tiba-tiba saja aku mendengar suara Jungmin Oppa yang mengawali lagu Everything dan kami serempak mencari sumber suaranya. Dan kami menemukan, ternyata dari arah belakang.

Kami semua berteriak histeris melihat mereka yang berpencar dan menyapa kami yang datang.

Ke-Lima laki-laki yang membuat kami tergila-gila itu sudah ada diatas panggung. Satu persatu mereka memperkenalkan diri mereka masing-masing.

Kami kembalik berteriak histeris.

Di konser kali ini mereka menyanyikan lagu, Green Peas, Love Like This, Snow Prince, Love Ya, Let Me Be The One, Forever. Dan saat di pertengahan konser kami mendadak hening, tiba-tiba saja aku meneteskan air mataku. Mendengar dari mulut mereka secara langsung kalau mereka mengakhiri kontrak mereka dengan managemennya. Dan memutuskan untuk berkarir sendiri-sendiri. Miris. Itu yang kami rasakan sekarang.

Melihat ke-lima laki-laki kami menangis diatas panggung, aku benar-benar tak sanggup untuk menahan air mataku. Air mataku terus saja mengalir.

Melihat Hyun Joong Oppa yang berusahan menahan air matanya agar tak jatuh membuatku kembali terisak.

Aku tau pasti tau pasti mereka dengan mati-matian menahan air mata mereka tak jatuh, agar kami tak khawatir dengan mereka.

Aku melihat keselilingku, ternyata bukan aku saja yang menangis terisak tapi mereka semua juga menangis terisak.

Siapa yang tak menangis melihat idola kalian yang menahan air mata agar tak jatuh?

Aku, kembali menteskan air mataku saat melihat Biasku -JungMin- yang tak sanggup untuk menyelesaikan ucapanya, dan membalikan tubuhnya kebelakang agar kami tak melihat air matanya tak jatuh. Hyung Joon yang selaku Couplenya menepuk-nepuk punggung JungMin Oppa agar ia tenang.

Ia membalikan tubuhnya kehadapan kami, dan berbicara tersendat-sendat karena menahan isakanya.

“Selanjutnya, Kami akan Kembali Bersama lagi!” Setelah JungMin Oppa mengucapkan kata-kata seperti itu aku terisak, dan kami semua yang ada didalam studio ini menangis.

Terdengar Intro lagu ONLY ONE DAY. Kami masih terisak mendengar suara nyanyian parau dari mulut kelima bintang kami, dan tak ada jeritan histeris didalam studio, hanya ada suara isakan yang keluar dari mulut kami.

Konser kali ini benar-benar bercucuran air mata.

Konser telah berakhir.

Aku percaya, pasti secepatnya mereka akan kembali bersama lagi. Mereka pasti tak mau mengecewakan fansnya.

5-10 tahun, kami akan tetap menunggu. Tak ada kata menyerah untuk menunggu kelima bintang lagi.

Aku yakin KeLima Bintang kami yang sempat redup, Secepatnya Akan BERSINAR KEMBALI!

Aku Percaya!!

  ===END===

3 thoughts on “[Drabble] Ex-Concert SS501

  1. pasangan teraneh ^_^““““`
    oia saeng pengen nny klo epep!”PERVERTING” ttu da lanjutannya ato dah end? ???????
    pliiiiiiiiiiz info’y🙂🙂🙂🙂

Tinggalkan Balasan

