FF DRABLE: Jealous Because NARUTO

Cast: Lee Donghae, Han Jaekyung.

Donghae menolehkan kepalanya kebelakang saat ia mendengar suara isakan kecil. Siapa malam-malam seperti ini menangis, dan setelah pertanyaan itu ada di dalam otaknya, akhirnya ia melihat siapa yang menangis.

Han Jaekyung.

Kening Donghae mengerut aneh, apa yang membuat istrinya mengis? Apa karena sebuah berita yang tidak-tidak mengenai dirinya? Pascanya, istrinya menangis dengan menatap Laptop di depannya, siapa tahu saja istrinya membaca artikel yang tidak-tidak.

Donghae meletakan ponselnya di atas meja, lalu ia berajalan kearah Jaekyung yang ada di kasur mereka. Donghae terus saja memperhatikan Jaekyung yang tak sadar dengan kehadirab dirinya

Tentu saja, saat Donghae sudah sampai di apartementnya, ia tak langsug di sambut seperti biasanya oleh Jaekyung. Bukan hari ini saja sih, sudah beberapa hari ini.

Dan beberapa hari ini istrinya itu selalu saja sibuk dengan laptop yang ada di hadapanya, lalu kedua telingannya di sumpal oleh kedua Headphone. Benar-benar sangat menjengkelkan sekali.

Sebenarnya Donghae merasa cemburu dengan laptop milik Jaekyung yang sering di sebut-sebut Jaekyung belahan jiwanya itu. Dasar gila, lama kelamaan Donghae berpikir, bahwa Han Jaekyung hampir sama dengan Kyuhyun yang memperistri sebuah Laptop.

Masih tak menyadari dengan kehadiraannya, Donghae duduk di samping Jaekyung yang sedang menatap fokus kearah layar laptop dengan serius.

Dan Donghae hanya bisa menganga melihat apa yang ada di tampilan layar Laptop milik Jaekyung yaitu;

NARUTO.

Mata Donghae beralih kearah Jaekyung, kemudian Donghae mendengus melihat Jaekyung yang mengluarkan air matanya.

Tangan Donghae dengan reflek menoyor kepala Jaekyung yang sampai-sanpai kepala Jaekyung terkantuk oleh layar laptopnya.

Jaekyung menolehkan kepalanya kearah samping yang mendapatkan Donghae sedang menatapnya tak suka.

“Sana pergi!” usir Jaekyung pada Donghae yang kini menata layar laptop milik Jaekyung.

Jadi yang menyiya semua perhatian Jaekyung pada dirinya ini, semuanya di akibatkan oleh Anime Naruto ini? Dab Donghae baru menyadari bahwa istrinya aneh. Oh–tidak, Jaekyung memang aneh dari dulu.

Donghae terus saja menatap layar laptop milik Jaekyung yang sedang menampilkan Perang antara Naruto dan entah siapa itu. Karena Donghae sendiri tak menyukai anime seperti istrinya.

Donghae menyeritkan keningnya, ia ingat tadi Jaekyunh terisak-isak, apa Jaekyung terisak karena Naruto? Apanya yang harus di tangiskan? Lah, di adegab ini sedang melakukan peperangan. Jadi istrinya memang aneh.

“Kau tadi mengis karena apa?” tanya Donghae setelah melepaskan headset sebelah kiri Jaekyung.

“Lihat saja apa yang ada di depanmu!”

“Tapi aku tidak mengerti, apanya yang dramatis? Ini saja perang-perang seperti ini. Benar-benar aneh.”

“Kalau begitu cepat pergi sana!”

“Galak sekali. Dasar aneh. Hanya karena anime seperti ini saja kau menangis terisak tak jelas, tapi saat kau melihat drama-drama di tv yang menampilkan penganiayaan atau apa kau malah terkantuk-kantuk tak jelas. Benar-benar ajaib.” Ucap Donghae panjang lebar, matanya masih menatap layar laptop milik Jaekyung yang menampilkan anak kecil dengan bersiul lalu menciptakan angin aneh yang bisa merusak pohon di belakang punggu Naruto itu.

“Kalau kau memang tak suka, kau pergi saja dari sini. Atau kau bisa melakukan kegiatan yang menurutmu bermanfaat. Atau kau tidur saja, ini sudah pukul sepuluh, dan besok pagi-pagi sekali kau akan pergi ke Jepang untuk melakukan Konser bukan? Oke, sayang. Tidur. Aku baik-baik saja melihat anime ini, kau saja yang tidak tahu bahwa aku pencinta berat anime ini.”

Donghae menghembuskan napasnya pelan, kalau sudah seperti ini ia akan menuruti semua perkataan istrinya.

“Kalau kau tidak menutup Laptopmu, aku tidak akan tidur. Dan kau sudah mengacuhkanku beberapa hari ini karena anime konyol itu!”

“Apanya yang konyol. Jangan merajuk dan bertingkah kau cemburu dengan Naruto, cukup kau cemburu dengan belahan jiwaku ini,” tunjuk Jaekyung pada laptopnya.

Donghae mendengus, “dasar aneh,” Jaekyung terkekeh pelan. Tangannya dengan cekatan mengarahkan Mousenya untuk mematikan laptopnya.

Setelah mematikan laptopnya dan menutpnya, kedua headset Jaekyung ia letakan atas laptop, lalu mengangkat laptopnya untuk ia letakan di atas nakas samping kasurnya.

“Apapun aku lakukan demi untukmu,” ucap Jaekyung setelah meletakan laptopnya.

“Aku hanya tak suka kau mengacuhkanku. Dan kau menangis karena hal yang tak amat sangat penting!”

“Tapi, hei, kau juga jangan cemburu dengan hal seperti ini. Kekanakan sekali kau cemburu dengan sebuah Anime!” balas Jaekyung sengit.

Donghae menolehkan kepalanya kesamping, “aku cemburu kau tak memperhatikanku akhir-akhir ini!”

“Apanyanya yang tak memperhatikanmu? Kau baru tiga hari disini, dua minggu itu kau melakukab tour konserkan? Jangan berkelit! Sudah, aku lelah, aku ingin tidur!”

Donghae menatap tubuh Jaekyung yang kini terbungkus rapi dengan selimut tebal mereka.

Tanga Donghae megelus pelan tengkuknya. Jaekyung benar, dirinya memang aneh. Masa hanya cemburu dengan sebuah anime.

Donghae mengikuti apa yang dilakukan Jaekyung, tubuhnya menyamping untuk memeluk tubuh raping istrinya. Lalu berbisil; “maafkan aku, selamat malam dan aku mencintaimu.”

END

7 thoughts on “FF DRABLE: Jealous Because NARUTO

  1. jaekyung sma kya aq.. suka naruto.. ahaha.. aq jga suka nangis klu lg liat naruto, aplg yg wktu the movie tu lho ps naruto ktmu ma ayahny.. trs sasuke vs itachi.. huaaa.. aq jd sdih ingatny T.T ..
    iish.. donghae gtu aja cmburu.. kkk~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s