[Drable] Lemon

image

VYEJUNGMIN

Han Jaekyung
Lee Donghae

Well, aku tidak tahu apa yang aku rasakan sekarang. Disini aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku melihatnya di depan pintu apartementu dengan tatapan menusuk serta nafasnya yang memburu.

Aku tidak tahu apa yang bisa membuatnya sampai tahu bahwa aku ada di jepang. Padahal aku sudah pergi diam-diam tanpa memberitahukan semua orang dirumah.

Tapi kenapa dia bisa tahu bahwa aku ada disini? Saat dia sedikit lengah, aku hampir bisa menutup pintu apartementku, tapi dia malah mendorongnya dengan sekuat tenaga dan itu membuatku hampir saja jatuh kalau saja dia tidak menarik tanganku dan kini aku sudah ada di pelukannya.

Pintu apartementku di tutupnya dengan kasar lalu tak lupa juga ia menguncinya dengan cepat. Dia menoleh kearahku yang membuatku tidak mempunyai nyali untuk membalas tatapannya.

“Sudah aku bilang berapa kali? Kau pergi kemanapun aku pasti tahu kau ada di mana!” Ucapnya keras membuatku menutup kedua telingaku.

Dia mendorongku kearah dinding yang membuat punggungku sakit dan aku langsung melupakan rasa sakit di punggungku saat bibirnya menyambar bibirku dengan kasar.

Aku mencoba untuk memberontak dengan cara mendorong bahunya, tapi tetap dia malah mendesakku kedinding. Membuatku sedikit tidak bisa bernafas.

Karena aku tak kunjung membalas ciumannya, dia malah meremas kedua dadaku dengan kasar, membuat mulutku terbuka karena desahan akibat apa yang dia lakukan pada dadaku.

Lidahnya masuk kedalam mulutku, mengobrak-abrik semuanya. Aku tidak bisa menahan lagi kalau dia terus saja meremas kedua dadaku, kadang di putarnya yang membuatku semakin keras melenguh.

Sampai aku membalas ciumannya dia melembutkan meremas kedua dadaku. Setelah itu tangannya membuka reselting celanaku, melepaskan semua yang aku kenakan di bagian kakiku.

Tidak lupa juga dia melepaskan celananya juga. Hah!! Sudah aku duga kalau aku di temukan olehnya, aku selalu tidak jauh-jauh di perlakukan seperti ini oleh teman masa kecilku.

Kedua kakiku diangkat olehnya lalu dengan cepat dia langsung memasukan milikknya kedalam milikku. Tanganku yang sedari tadi sudah melingkar di lehernya dengan segera aku langsung mengeratkannya, tubuhku sedikit menegak sampai kedua putting payudaraku dihadapan bibirnya.

Kulihat dia tersenyun lalu memasukannya kedalan mulutnya kemudian dia menghisapnya dengan keras, serta di lanjutkan dengan menarik lalu mendorong masuk miliknya kedalam milikku dengan berulang-ulang.

Aku mendesah gila karenannya, dia terus melakukan hal seperti ini dengan cara berdiri seperti ini. Apa dia tidak lelah?

Sampai saat aku merasa tubuhku tegang akhirnya aku keluar dan dia juga mengikutiku bahwa ia keluar didalam milikku.

Aku hanya bisa menggeram padanya. Padahal aku sudah bilang berkali-kali kalau sudah mau akan keluar seharusnya dia mengluarkan di luar, agar aku tidak cepat berbadan dua.

Bukan, disini bukannya aku tidak mensyukuri hal yang sudah di berikan oleh yang di atas, alasan lainnya adalah aku masih kuliah. Bisa-bisa aku di keluarkan dari kampus.

“Kenapa kau mencoba kabur dariku, hah?!” tanyanya sambil meggerakan tubuhnya lagi padaku, membuatku mendesah tidak bisa menjawabnya.

Kini dia membawaku kekamarku, lalu mendudukan dirinya di atas kasurku, dan aku duduk di atasnya membuatku melenguh akibat miliknya yang aku duduki.

Aku mendesah lagi karena tangannya berusaha untuk menggerakanku lagi, lalu aku terlonjak oleh dia itu menggerakan badanku dengan ganas.

Lalu kami berteriak keras saat kami saling keluar bersama. Hangat. Itulah yang aku rasakan saat milik kami saling keluar bersamaan. Tubuhku tidak bisa menopang tubuhku sendiri, melainkan tubuh yang menyender manja di tubuh miliknya.

“Kejadian kemarin sore itu tidak seperti yang kau bayangkan.” ucapnya sambil menjilat leherku dengan pelan membuatku mendesisi pelan.

Ah, iya yang membuatku kabur ke jepang ini hanya gara-gara aku melihat Lee Donghae yang terlihat sedang berciuman.

Oke, sebenernya disini aku tidak seharusnya melakukan hal yang membuatku seperti kekasihnya saja. Tapi, sumpah demi apapun, kemarin sore benar-benar membuatku kesal, dan saat itu aku tidak sadar bahwa aku sudah mengambil tiket pesawat dengan tujuabln jepang yang di berikan oleh kakak laki-laki Donghae padaku untuk aku bisa berlibur kesana.

“Kalian berciuma–ah, apa perduliku kalau kalian berciuman? Aku bahkan bukan siapa-siapamu. Lapaskanaku, ahou! Ini benar-benar menjengkelkan!” ucapku ketus sambil mendorong bahu Donghae agar menjauh dariku.

Tapi namanya juga Ahou-Donghae-baka dia malah menyentuh pinggangku dan menggerakanku naik turun untuk memuaskannya membuatku mendesah lagi.

Ah, kalau seperti ini, dia tidak akan berhenti sampai dia puas.

e n d

Seperti judulnya, ‘Lemon’. Ya isinya ‘Lemon’ wkwkwkwk

29 thoughts on “[Drable] Lemon

  1. hey.. tak kira lemon kiss apa gmn ternyata.. tertipu ikh aku..
    jahad.. hikz..

    ini mengajarkan aku buat,,jgn mudah terbujuk dgn iming2 ygmengiurkan.. ahhahahahhaaa..

  2. Busyet, datang2 langsung main ‘masuk’ aja. Gak ada basa-basi. Bikin lagi dong yang kayak gini. Wkwkwwk… *KetahuanYadong xD

  3. haha gila aku suka banget ff model gini, yadong sih iya tpi gak menjijikan kyak ff yadong yg lain… author bkin lgi yah ff yg model gni yg cowoknya agak mesum tpi yadongnya gk bgitu berlebihan.

    author keren (y)

Tinggalkan Balasan

