awkward [drable]

Lee Donghae x Han Jaekyung

Brakk

“Ugh….”

Aku meringis pelas saat tubuhku di sengajakan untuk bertubrukan dengan dinding yang ada di belakngku. Tangannya mulai meliliti pinggangku dan tubuhnya mempersempit jarak di antar kami.

Sungguh aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan nanti, yang aku tahu saat aku keluar dari dalam toilet dan aku tidak sengaja bertemu dengannya yang kebetulan keluar dari ruangan. Dan dia langsung menyambar lenganku, berbicara tentang keinginannya yang belum aku kabulkan.

Karena aku terus saja mengabaikannya, dia malah menarikku kedalam ruangan yang entah sejak kapan pintunya bisa terbuka seperti itu.

Aku terus saja memaksa keluar dari dirinya, tapu tetap saja dia laki-laki dengan kekuatan yang melebihiku. Dia bukannya merasa sakit karena aku pukul di bagian dadanya tapi dia malah tertawa pelan.

Tanganku langsung di genggam olehnya karena aku terus-terusan memukulinya. Aku mencoba mendorong tubuhnya agar ia menyingkir dari hadapanku, tapi tetap saja dia malah mendorongku lagi.

Aku diam, membelakangi dirinya. Aku benci kalau sudah di perlakukan seperti ini olehnya. Kalo seperti ini pasti akan lama sekali dan pekerjaanku akan terbengkalai.

Dengan pelan aku menghela napas, berniat akan keluar dari ruangan ini ternyata hanya angan-angan bodoh. Dia sudah ada di belakangku dengan hembusan napasnya yang terdengar oleh kedua gendang telingaku.

Aku membalikan tubuhku dan dia langsung saja mendorongku dengan keras kearah dinding di belakangku. Akhirnya seperti ini. Dia menjepitku di antara dinding yang ada di belakangku dan dia terus menghimpit tubuhku.

Seriously, adegan ini benar-benar membuatku jengah.

Kepalannya menunduk, menempelkan dahi kami berdua. Deru napasanya begitu terasa di permukaan wajahku yang membuatku reflek menundukan wajahku, menyembunyikan wajahku yang sudah memerah. Dan aroma tubuhnya yang memenuhi rongga hidungku.

Tangannya memegang pinggangku dengan begitu erat, guna agar aku tidak bisa lari dari dekapannya. Aku memalingkan wajahku kesamping dan si brengsek ini malah mengikutiku.

Menyadari tanganku yang bebas dari dia, aku mencoba untuk lepas dari dekapannya. Ini memalukan sungguh, dadanya menghimpit dadaku, ini memalukan. Entah kejadian ini sudah yang keberapa kalinya terjadi padaku. Bodoh sekali bukannya.

“Lee Donghae, brengsek! Minggir.” dan aku baru mengluarkan suaraku ini sedari tadi.

“Tidak, Han Jaekyung. Tidak untuk kali ini. Mana janjimu yang akan memberikanku alamat wanita itu?“

Aku menghela napas, “maka dari itu mengingkirlah segera!” aku sedikit berteriak di depan mukanya dan dia makin gila, bukannya menghindar tadi dia malah semakin menundukan wajahnya.

“Ppfftttt… ya ampun, hahah lihatalah wajahmu yang memerah itu. sialan! Hahaha” aku melotot melihanya yang kini sudah di ambang pintu ruangan ini.

Sialan! Brengsek aku di kerjai lagi olehnya!

Dengan segera aku langsung memegang dadaku yang bedegup agak kencang. Dia selalu saja mebuatku seperti ini. Padahal dia sering sekali mengatakan padaku bahwa dia membenciku, tapi kenapa dengan semua tingkahnya ini.

Semuanya membuatku bingung.

7 thoughts on “awkward [drable]

  1. welcome back saengi
    akhirnya kamu kembali keblogmu setelah sekian lama menghilang
    seneng dech

    haeppa nyari” perhatian aja nich modus banget nanyain alamat cewek lain tapi perlakuannya kejaekyung begitu intim

  2. Astaga iseng2 ngeliat wp ini eh udah ada ff baru aja
    Yaa ampun bener2 kangen sama couple ini
    Aku alu dengan sabar menanti kelanjutan ff ff disini

    Ehmm ini si dongek nyari perhatian kali yaa ke jaekyung
    Masa iyaa nanya alamat aja sampe segitunyaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s