vye kembali

hallo semuaa…

silvi disini, lama tak berjumpa ya, ngomong-ngomong apa kabarnya? sehat? alhdulillah silvi juga sehat,cuma agak capek karena kerjaan.

ngomong-ngomong aku kangen nulis ff lagi gara-gara dengerin lagunya Narsha yang I’m in Love ini something banget karena bikin aku inget lagi sama fanfic aku yang terbengkalai semua. tapi maaf belum bisa lanjutin semua fanficnya.

aku kangen sama couple buatanku ini dan alhamdulillah coupelku jadi kenyataan, mereka di pasangin di satu drama dan mereka jadi sepasang kekasih. tapi sayang aku belum bisa liat dramanya, gimana mereka berakting itu.
dan untuk couple aku yang lain, macem Hanamiya Makoto x Momoi Satsuki dan Sasuke Uchiha Sasuke x Haruno Sakura aku juga belum bisa lanjutin semuanya.

mohon maaf ataa semunya.

vyejungmin

Tinggalkan Balasan

